Jaringan Binance Smart Chain Di Metamask


Jaringan Binance Smart Chain Di Metamask. Buka menu samping dan buka “settings” Jika data di atas sudah kalian isi dengan benar, klik save.

Gunakan MetaMask Untuk Binance Smart Chain Tokocrypto
Gunakan MetaMask Untuk Binance Smart Chain Tokocrypto from tokocrypto.zendesk.com

Selanjutnya pada halaman settings tersebut, pilihlah tab “ network “. Walaupun banyak digunakan untuk berinteraksi dengan blockchain ethereum,. Setelah itu pada halaman ‘add a network’, anda dapat memasukkan settingan jaringan binance smart chain.

Binance Bukan Hanya Binance, Itu Juga Binance Smart Chain.


Cara mengatur jaringan bsc di metamask. Anda dapat melihat nilai koin yang kami miliki di bnb chain. Dan juga pada kecepatan transaksi tercepat.

Update Url Rpc Terbaru, Maaf Url Rpc Privat Lama Sudah Tidak Dapat Digunakan Lagi.


Isi formulir jaringan bsc ke metamask. Namun, untuk dapat menghubungkan metamask dengan binance smart chain dapps, diperlukan perubahan pada pengaturan agar wallet difokuskan pada node jaringan binance smart chain (bsc). Testnet (jaringan uji) atau mainnet (jaringan utama).

Sekian Informasi Mengenai Cara Mengganti Jaringan Binance Smart Chain Pada Metamask Wallet.


Update url rpc terbaru, maaf url rpc privat lama sudah tidak dapat digunakan lagi. Metamask umumnya menggunakan jaringan ethereum jadi jika kamu ingin membeli token berbasi di jaringan bsc maka kamu harus menambahkan dulu jaringan bsc di metamask. Jangan lupa untuk menyimpan settingan tersebut dengan menekan tombol ‘ save’ apabila sudah tersimpan jaringan anda akan berubah menjadi bsc, dan anda sudah dapat menggunakan oin bnb.

Masukkan Pengaturan Jaringan Binance Smart Chain ( Bsc ) Setelah Metamask Anda Terbuka,.


Maka anda akan melihat gambar seperti diatas. Atau cukup klik icon metamask disebelah kanan atas layar bagian extension di web browser anda, lalu pilih jaringan. Pada kasus kali ini akan membahas bagaimana cara menambahkan jaringan/network dari binance smart chain (bsc) agar dapat digunakan di metamask extension sebagai transaksi di jaringan binance.

Setelah Itu, Harusnya Kalian Sudah Bisa Menambahkan Jaringan Bsc Di Metamask Kalian Ya.


Berikut tutorial mudah cara settingan jaringan binance smart chain di metamask. Dan, untuk bisa menambahkan jaringan binance smart chain (bsc) ke metamask, kamu perlu mengisi formulir dengan: Apa itu binance smart chain, dan bagaimana menghubungkannya dengan metamask.


Trending This Week